tus

Bunga KransBunga Papan PernikahanStanding Flower

Rose in VaseBuket TulipBuket Lili

Parsel Buah<Bunga MejaPaket Boneka

Thursday, January 17, 2013

Pengiriman Karangan Bunga Terhambat oleh hujan.

Karangan Bunga

Mulai bulan november 2012 sampai awal tahun 2013 Indonesia masuk ke musim penghujan dengan intensitas tinggi, dengan meningkatnya debit air hujan,mebuat terjadinya genangan air sampai banjir dimana-mana, terutama daerah langganan banjir megalami musibah banjir yang sangat hebat, seperti daerah Kampung Pulo Kampung, Kampung Melayu kecil, Rawa jati Pancoran, Tanjung barat, Kelapa gading, Ciledug,Kawasan Thamrin Sudirman,Sarinah, Kuningan dan lain-lain yang sebagian daerah merupakan jantung perenokonomian dan pusat bisnis Ibukota Negara Indonesia. Banjir besar bisa membuat perekonomian dan pergerakan di kota ini menjadi lumpuh, kerugian dari sektor bisnis yang merupakan pundi-pundi dari pemasukan kota DKI jakarta sangat berpengaruh dan bisa mengalami kerugian sampai ber triliun-liun rupiah perharinya.

Untuk bisnis karangan bunga hujan dan banjir juga sangat berpengaruh untuk kelancaran bisnis, begitu juga dengan bisnis-bisnis lainnya terutama yang berada pada titik konsentrasi banjir dan bisnis yang berada di sepanjang bantaran kali ciliwung dan kali-kali lainnya. hal sangat berpengaruh adalah proses pendistribusian bunga atau pengiriman bunga dikarenakan macet,banjir dan genangan air akan memperlambat waktu pengiriman yang menjadikan ketepatan waktu tidak bisa ditepati dan kam i mengharapkan kepada pelanggan setia kami untuk memaklumi kejadiaan istimewa yang tidak bisa ditandingi oleh ilmu pengetahuan.

Untuk supply bunga dari daerah perkebunan bunga juga akan mengalami keterlambatan dan menyebabkan kurangnya bahan utama pembuat karangan bunga yang masuk sehingga susahnya penyesuaian standar SOP atau pilihan bunga yang mengukuti katalog sebagai contoh dikarenakan langkanya bunga potong dan bahan lainnya.

Dengan pemimpin Baru di Jakarta yang sekarang kita miliki, kita mengharapkan banyak perubahan dan ada harapan untuk bisa menyelesaikan maslah utama yang di miliki oleh Jakarta kota tercinta yang menjadi tumpuan hidup dan tempat mengais rezeki bagi sebagian orang yang hidup di Jakarta.

Besar harapan kepada Bapak Gubernur Jakarta yang baru yaitu Bapak Ir.Joko Widodo dan Wakilnya Bapak Basuki Purnama untuk bisa menyelesaikan masalah komplek yang dimiliki Kota tercinta ini.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.