tus

Bunga KransBunga Papan PernikahanStanding Flower

Rose in VaseBuket TulipBuket Lili

Parsel Buah<Bunga MejaPaket Boneka

Monday, September 16, 2013

Karangan Bunga Duka Cita Untuk Habib Munzir


Daya tarik karangan bunga duka cita bisa anda temukan berjejer ratusan di rumah duka, berbagai jenis masyarakat mengirimakan bunga untuk memberikan rrasa belasungkawa kepada habib Munzir Al Musawa, Pendiri Jamaah Zikir Rasulullah Di Perumahan Komplek Liga Mas Pancoran Jakart Selatan.

Banyak karangan bunga yang dikirimkan para penjabat atau mantan penjabat bisa anda lihat disini, ini menandakan bahwa Habib yang memiliki ribuan Jamaah ini sangat terkenal dan memiliki pengetahuan agama yang tinggi dilihat dengan berbagai macam ilmu pengetahuan tentang agama yang didapat dari berbagai tempat seperti  Ia mulai memfokuskan Ilmu Syariah Islam di Ma’had Assaqafah Al Habib Abdurrahman Assegaf di Bukit Duri Tebet Jakarta Selatan,Kursus bahasa Arab di Jakarta Timur

Ia memperdalam lagi Ilmu Syari’ah Islamiyah, Bekasi Timur, yang diketuai oleh Habib Naqib bin Muhammad bin Syehk Abu Bakar bin Salim. Setelah itu, Habib Munzir menimba dan pernah juga menimba ilmu syariah di Yaman.

Kembali dari Yaman dia mulai membuka Majelis zikir Jamaah rasullulah yang telat berkembang pesat sampai sekarang dan memiliki pengikut sampai ke seluruh antero Indonesia.

Dengan prestasi dalam bidan dakwah ini Habib munzir dikenak dekat dengan tokoh-tokoh bangsa, seperti Presiden SBY, Bapak Jusuf Kalla dan lain-lain.

Habib Munzir meninggal pada usia yang masih muda yaitu usia 40 tahun.

Semoga amal ibadah Beliau semasa hidup bisa diterima disisi Allah SWT dan dimudahkan Jalannya menuju Jalan Menampilkan hasil untuk sidratul muntaha.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.